22 gagasan untuk “Kamen Rider Build – 48

  1. Setelah sekian lama akhirnya keduluan rilis oleh si rujak (unofficial release) 😀
    Tapi gak papa, ane tetep dunlud dimari kok 😀

  2. min, kok web lo gak ada iklan nya sih ?
    udah kaya atah ngesub karena hobi ? :v :v

    gua kadang” agak gimana gitu
    di repost sama web sebelah
    dia dapet duit lu kagak

  3. Habis Kajumin, kini Giliran Mas Hige yg Ngilang…. Jadi Nangid Dah eeaaaaa…. 🙁 .BTW ~”Spoiler alert”~, “ada kemungkinan” nanti mereka yg mati, bisa dihidupkan lagi ( bukan dg Bola Naga looh…. 🙂 ) tapi dg “Shin sekai”.

    Cuman pendapat gua doang…. 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

robot shall not pass *